Sabtu, 12 Mei 2012

Yamato Takeru (eyeshield 21)


http://images.wikia.com/eyeshield21/images/b/b3/92332-takeru_large.jpg
pertama tampil
Chapter 274
Posisi/nomer
Fullback/21,22
nickname
The Real Eyeshield 21
The Emperor
kelamin
laki - laki
tanggal lahir
10 oktober
umur
16( series), 18(chapter terakhir)
tinggi
190 cm
berat badan
79 kg
keluarga
 One Younger brother
Team
Teikoku Alexanders



 "It's Settled... It's my win!" - Yamato Takeru

Seorang pemain untuk tim terbaik di Kansai, Yamato adalah Eyeshield 21 yang asli dari Notre Dame yang pernah berperang melawan Kyoshin Poseidon Shun Kakei, yang bermain untuk Phoenix. Dia dikatakan sebagai pelari yang sempurna dan memiliki keseimbangan kekuatan besar, kecepatan, teknik, dan bahkan tubuh yang sempurna. Dia adalah "pemain yang sempurna" sama seperti Shin. Sejauh ini, tidak ada pemain telah mampu menghentikan larinya. Contoh dari ini adalah ketika salah seorang rekan mengatakan bahwa 10 pemain dari 2 string dikombinasikan Teikoku bahkan tidak mampu menghentikan larinya. Orang yang awalnya diyakini sebagai Eyeshield 21 adalah Hayato Akaba dari Bando Spider, tetapi Shun komentar bahwa tipe tubuh sedikit berbeda. Marco mengungkapkan bahwa bahwa Eyeshield 21 yang asli ini bermain untuk Teikoku, mengejutkan baik Sena dan Shun. Dengan Deimon di christmasbowl. pertarungan antara dia dan Sena sekarang kenyataan.
Hal ini diungkapkan oleh Sena dalam chapter 283 bahwa kecepatan Yamato adalah tidak lebih cepat dari Sena atau Shin, namun, keseimbangannya "sempurna". Hal ini terungkap dalam chapter 286 yamato dapat menggunakan keseimbangan tubuhnya, beberapa langkah crossover yang dikombinasikan dengan pemotongan langkah-langkah pada saat yang sama, menciptakan devil bat ghost "asli" . Meskipun Sena berhasil masih melihat Yamato dan pada saat yang sama menangkap dia. Yamato kemudian memutuskan untuk menggunakan "Caesar charge" di mana ia berhasil melemparkan Sena keluar . Meskipun ia telah menang satu lawan satu dengan Sena. Dia kemudian mendorong Sena jauh dengan "membukanya"lengan kanan.
Namun, selama 5 menit akhir pertandingan, ketika tampak bahwa Alexanders telah menempatkan Deimon turun dengan gol lain, Sena mengalahkan Yamato menanggapi ini dengan mempercepat dengan semua kekuatannya pada langkah terakhir menyelam maju melebihi kecepatan dan menghancurkan 4,2 Sena. Adaptasi ini dikalahkan ketika Sena menggabungkan devil 4th dimension.

PERSONALITY
Yamato adalah orang yang sangat ramah dan percaya diri . Dia adalah pria menyenangkan , dan mempunyai fisik yang besar dan keterampilan yang diasah melalui latihan neraka (hellish training)

Teman-temannya terbaik adalah Taka, Heracles, Achilles, dan Karin

Ibarada Kirio juga tampaknya benar-benar membencinya karena Yamato melihat Karin sebagai gelandang kuat dari dia.

1 komentar: